Selasa, 09 Oktober 2012

OFF nya kapan ( HOT )

Posted at  09.34  |  in  

Siang bolong gini enak.y ngapain nih. Pusing bikin kepala mumet, panas bikin hati memut. Boah ngomong apa nih gue. Ya mungkin saking panas.y nih bumi gue jadi lungling, tuh kan ! Linglung pak. Sembari menunggu azan maghrib gue duduk di sebuah kursi kayu di sebuah teras 3 x 6. Depan gue ada anak laki-laki yang duduk sembari menatap ke luar sesekali menatap gue. Gue gak GR yah, emang dia natap gue, gak tau dia knp, homo kali ya. What ever lah. Yang bikin gue jijik itu, dia dengan mudah.y melepas baju yang dikenakan.y. Entah karena gerah,atau sekedar pamerin ntuu body kuda nil.y di depan gue. Dan sungguh memilukan klw dia menganggap kalau gue bakalan kepincut dengan isyarat homo.y , yang ada gue menggeliat kepanasan disini. Panas itu memang gak ada off.y, klw siang panas gara" terik matahari,klw malam panas gara2 pengap. Panas panas, lu tuh ya kapan aja bisa nongol. So teman2 klw lu lagi panas gini,lu enak.y ngapain ? Sekian.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Apel+hijau. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top