Kamis, 18 Oktober 2012

Gue Bakal jadi GUB unyu-unyu

Posted at  17.36  |  in  

 

Gue baru aja pulang dari kuliah. Di jalan tadi pandangan gue tertuju pada baliho" besar para calon gubernur sul- sel. Bayangin aja besarnya tuh kayak atap rumah gue, dan baru terungkap ternyata atap rumah gue gak ada. Terus gue berandai-andai untuk jadi seorang calon  gubernur. Gue gak kebayang harus bagaimana supaya gue terpilih. Apa gue harus turun ke sawah, manen padi bareng petani supaya gue dianggap cinta petani, ataukah kayak Jokowi (gub.terpilih untuk Jakarta ) gue turun langsung ke daerah kaki lima untuk bercengkrama dengan mereka sambil sesekali minta traktiran es kelapa sama pedagannya :D . Atau gini aja gue nyogok aja tuh warga sama uang, trus dia di suruh deh milih gue. Edan betul.

Gue gak ngerti bagaimana caranya warga tuh klepek" sama gue, dan baru terungkap kalau mereka akan  klepek" sama kegagahan gue :D . Kemudian jika saya terpilih menjadi Gubernur apa yang akan saya lakukan? Hmmm gue bakal kurangi 
pabrikan mobil untuk masuk Indonesia, supaya masyarakat naik angkot atau kendaraan umum, trus gue bakal ganti mobil pemadam sama h
elikopter pemadam kebakaran, trus di cet warna pink, selain unyu-unyu masyarakatakan lebih terhibur, dan lebih tenang dikala mereka memandang helikopter unyu-unyu ini. Trus buat masalah pengamen di bawah lampu merah bakal gue beri dana buat kursus. Dan setelah selesai tiap minggu akan ada konser penggalangan dana buat mereka dan pengamen lainnya, yang tentunya dilakukan oleh  mereka  sendiri ( jangan tanyakan penontonnya ada atau kagak ).

Dan masalah di penjara, gue bakal ganti baju mereka dengan kaos warna pink dengan gambar hellokitty di bagian depannya. Alasan.y adalah selain keliatan unyu-unyu mereka akan benar-benar malu menggunakannya, apa lagi koruptor mereka akan sangat hina.

Oke dah dulu yah gue mau turun dulu dari jabatan gue, gue mau mandi dulu, dah sore nih, mana pegalpegal lagi habis kuliah. Kalau kamu punya inspirasi buat jadi apa lu bisa komeng  di bawah. See you,salam apaelhijau.

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Apel+hijau. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top