Selasa, 09 Oktober 2012

Gak Harus Bilang "DAMN"

Posted at  09.46  |  in  

    Siang ini gak seperti biasanya, gue pulang kuliah  agak lebih cepat. Dosennya lagi dipanggil sama dekan. Entah mau dimarahi atau dikasi uang, yah terserahlah. Intinya gue girang banget bisa pulang dulu ke rumah lebih cepat sebelum lanjutin kuliah k'2.
Nah sekarang gue di depan pintu rumah, gue bayangin tuh nantinya baring woenak depan tv sambil ngadem. Tapi alangkah indah.y ketika petaka datang. What ? Pintu rumah terkunci dan sepupu gue lupa nitip kunci di rumah sebelah. Anjriit. Gue sms tuh sepupu gue sampai 3x di dua nomor hape.y. Dan musibah k'2 datang ,sepupu gue gak balas sms gue. Yah dengan muka blo'on gue nunggu sampai keajaiban datang.
Hmm dah 30 menit nih,perut gue keroncongan,
gue akhir.y mutusin rogoh kocek buat beli makanan di dpan rumah. Di jalan gue ngata"in tuh sepupu gue, dasar pelupa,oon,damn, kenapa sih lo lupa nitip kunci, F*ck. Sampai gue d'tempat makan dan selesai makan, gue buka tuh buku di dalam tas gue. Gue baca tiap lembaran. Beeerrr, tiba" hape gue b'getar, ternyata itu telp sepupu gue. "Dek dah dimana?tunggu mka,mau mka pulang,baru kuliat sms.ta" Ded, "gue d'depan lagi makan, oiya tunggu gue di rumah aja" gue. Tit tit. Telp ditutup. Gue merasa berdosa banget dah ngata"in sepupu gue.  Intinya hari ini gue belajar, kalau ada masalah sama orang tuh jangan langsung vonis orang itu yang paling salah, cermati dulu tuh, kenapa,bagaimana, dan seharusnya lu mesti ngapain ngadepin masalah ini, gimana ?
Ok sekian dulu kawan, see you next time.     

Share this post

About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Apel+hijau. Blogger Template by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top